Minggu, 24 Maret 2013

Promo Buat Yang Ada di Leuwigajah

Hi Guys,AKHIRNYA....update juga....
T_man66 hadir dan hari ini ane bakal ngasih promo dikit sebelum nanti nambah-nambah postingan tugas dan karya kita-kita.....mumpung lagi libur juga nih....

Buat yang ada di daerah Leuwigajah atau Cimahi boleh nih check-in kalo lagi perlu beli pulsa ke Agit Cell.
Beralamat di Jl.Leuwigajah no.226 ini sedia pulsa,kartu perdana,dan juga token PLN.Bisa beli cash buat game online juga lho...tapi ane belum nanya lagi buat cash game online udah bisa apa belum....
Nah, sekarang ada yang baru nih, kartu perdana IM3 Edisi Khusus Persib!!!
Cuma dengan 4.000-an agan-agan semua bisa dapet kartu perdana IM3 Edisi Khusus Persib!!!
Buat harga pulsa juga masih bisa dibilang murah..biasanya beli goceng harga 6.500 atau malah 7.000,disini masih 6.000.....lumayan kan gk terlalu mahal...untuk token PLN harganya gocap (50rb)...Agit Cell buka Minggu-Kamis jam 06.30-20.00, Jum'at libur,Sabtu jam 09.00-20.00.

Oh,iya kalo yg baca ada yg kenal dengan ane (kenal asli ya,bukan kenal pernah ketemu di internet...) bisa juga pesen pulsa lewat ane...tenang...ane udah jadi agen resmi kok....(ini daftarnya juga sambil nulis artikel ni....)

Oke sekian dulu dari ane,Maaf kalo banyak salah,seperti kata bang Soleh Solihun "Sesungguhnya, Kesempurnaan itu hanya milik Tuhan dan Andra & the Backbone (sempurna......)"
Ya Saya T_Man66 undur diri (kayak MC aja...)
Wass.wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar